26 Desember 2010

Kelompok Anti-Islam Berdiri di Belanda

Sebuah genderang perang ditabuh oleh kelompok anti-Islam di Belanda. Mereka bernama Sharia4Holland. Kelompok yang baru diluncurkan pada Rabu (22/12) ini telah menegaskan bahwa pihaknya siap berperang terhadap kaum Muslim di Belanda, jika ingin menjadikan negara kincir angin tersebut sebagai negara Islam atau berbasis Islam.

Demikian dilaporkan harian Trouw mengutip kelompok tersebut yang melakukan aksi protes. Kelompok fundamentalis Sharia4Holland ini merupakan sempalan Sharia4Belgium. Bahkan belakangan ini kelompok tersebut sudah mulai aktif di masyarakat Belanda.

Kelompok ini menolak upaya muslim memperjuangkan penerapan hukum syariah. Dinas intelijen Belanda dan koordinator pemberantasan terorisme nasional mengatakan sudah mengetahui aktivitas kelompok tersebut. Namun menurut mereka, masih terlalu dini untuk mengambil tindakan.

Kelompok Sharia4Holland ini banyak menggunakan internet untuk menyebarluaskan keberadaan dan misi mereka. Dalam profil di Facebook, mereka menyebut diri sebagai kelompok anak muda dari Belanda yang memperjuangkan hukum Tuhan (bukan hukum Islam). (mediaumat.com, 23/12/10)

0 komentar: