10 Januari 2011

Kitab Suci Al-Quran Kini Menjadi Buku yang Banyak Dibaca di Amerika

Sungguh sangat memalukan bila umat di negeri bermayoritas Muslim ini menjadikan Al-Quran hanya sebagai hiasan dan jarang dibaca untuk dipahami. Di Amerika, kini Al-Quran termasuk buku yang banyak dibaca. Pemimpin Pusat Pendidikan Islam di Washington melaporkan bahwa al-Quran menjadi salah satu dari banyak buku yang dibaca di Amerika Serikat.
"Selama bertahun-tahun hidup di Amerika, saya melihat sebuah pemandangan yang menakjubkan, orang di seluruh Amerika yang haus akan spiritualitas semakin tumbuh," kata kepala Pusat Pendidikan Islam di Washington.

Yang paling menakjubkan lagi banyak imigran Muslim yang berpegang teguh dengan Islam di Amerika. Beberapa Muslim mengakui bahwa di negeri tempat tinggal mereka, tigak begitu bersemangat untuk mengabdi kepada Allah Swt, berbeda dengan sekarang.

Sebelumnya, Fazil Sulaiman, Direktur Pusat Studi Islam "Dzhazur", berdasarkan statistik resmi mengatakan bahwa lebih dari 80 ribu orang Amerika memeluk Islam setiap tahunnya.

Fazil Sulaiman mengatakan bahwa angka 80 ribu tersebut merupakan data resmi dari masjid-masjid dan pusat Islam.

Banyak media telah mencatat bahwa masyarakat Amerika yang memeluk Islam dan mengadopsi Islam merupakan mukjizat nyata, karena AS, seperti di sebagian negara-negara Barat lainnya telah melakukan pelecehan dan penghinaan yang sangat terhadap umat Islam. Media Barat berusaha menghadirkan islam sebagai sesuatu yang asing di jiwa Barat.

Demikianlah, apa yang dikabarkan oleh Rasulullah Saw. bahwa Islam akan meliputi ujung timur dan barat bumi ini akan segera terbukti. Insya Allah, ketika Khilafah Rasyidah yang sesuai dengan metode kenabian kembali berdiri tegak, kabar gembira tersebut akan menjadi kenyataan. [syabab.com]

0 komentar: