19 September 2009

Contoh Surat Izin Job Training Jurusan Ilmu Komunikasi, FKSB, Unisma Bekasi, 2009

Perihal: PERMOHONAN SURAT Bekasi, ................
IJIN PRAKTEK JOB TRAINING


Kepada YTH,
Ketua Program Studi ............
Fakultas .............
Universitas ...........
di-
T E M P A T

Assalamu’alaikum wr. wb.

Bersama ini saya,

Nama :
NIM :
Semester :
Bidang Studi :
Fakultas :

Mengajukan permohonan untuk dapat mengikuti mata kuliah Job Training (Magang) periode semester ganjil tahun akademik 2009/2010.

Berdasarkan hal tersebut, saya mohon kepada Ibu selaku Ketua Program Studi Komunikasi FKSB Unisma agar dapat mengeluarkan Surat Permohonan Ijin Praktek Job Training yang ditujukan kepada:

Nama Perusahaan :
Bidang usaha :
Alamat :
Konsentrasi Magang :

Sebagai pertimbangan surat ini, saya lampirkan transkrip nilai, proposal job training, dan curriculum vittae (daftar riwayat hidup). Demikianlah surat ini disampaikan. Atas terkabulnya permohonan ini, saya ucapkan terima kasih.

Billahitaufiq wal hidayah,
Wassalamu’aliakum wr. wb.

Hormat Saya,



(                                     )
Nama Lengkap Mahasiswa

0 komentar: